Nggak Akan Pernah Sempurna

Published on

Sering banget ngerasa harus sempurna disetiap keadaan, ketika mengerjakan sesuatu hal yang baru, saat mengadakan suatu acara, saat mengkoordinir sebuah komunitas dan masih banyak hal yang lain-nya. Karena sering sekali didalam hati terbesit ingin menjadi sorotan orang lain, makanya berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakan sesuatu, disatu sisi itu hal yang baik, akan tetapi disatu sisi itu malah menghambat kerjaan kita, karena harus "perfeksionis". Kadang juga sering ngerasa gagal (bahkan ngerasa kayak sampah) kalo nggak bisa sempurna seperti yang diinginkan.

Padahal kita nggak akan bisa mencapai titik sempurna, mungkin hanya bisa memaksimalkan usaha dan doa, tapi ya gimana, namanya juga manusia (mencari pembelaan sebagai makhluk yang disebut dengan manusia). Kalo nunggu sempurna, mau sampai kapan mulai melangkah, mau nunggu ribuan tahun? kayaknya nggak akan mungkin deh.

Kayak menulis artikel di web ini aja, ya sebenernya banyak sih yang mau ditulis, karena mager dan pengenya menulis tulisan yang baik, perfek, dan bisa bermanfaat buat orang lain, ya jadinya gini deh, isi artikelnya cuman dikit. Padahal mah nulis mah tinggal nulis, mau orang seneng atau nggak ya nggak usah peduliin sih, yang penting isi kepala sedikit berkurang, biar nggak kepenuhan aja sih wkwkwk. Dah ah~.